Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Catur Gatot Efendi Ditugaskan ke Polda Jateng, Aditya Surya Dharma Kini Jadi Kapolres Kudus

MURIANEWS, Kudus – Kamis (18/6/2020) hari ini merupakan apel pertama AKBP Aditya Surya Dharma, di Mapolres Kudus. Mulai hari ini ia memegang kendali seluruh satuan kepolisian di Kabupaten Kudus.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banggai Kepulauan tersebut, memangku jabatan ini untuk menggantikan AKBP Catur Gatot Efendi.

Apel yang diikutinya ini pun merupakan apel untuk menyambutnya, serta apel perpisahan AKBP Catur Gatot Efendi yang kini ditugaskan ke Mapolda Jateng sebagai Irbid Itwasda.

Dalam kesempatan itu, Catur memberikan sambutan terakhir sekaligus berpamitan dengan keluarga Polres Kudus.

“Saya ucapkan terima kasih atas  kerja sama dan kebersamaan rekan-rekan keluarga besar Polres Kudus selama ini,” katanya.

Ia juga meminta maaf kepada semua jajaran, jika ada kebijakan yang kurang berkenan selama ia memimpin. “Saya mohon doa restu supaya bisa mengemban jabatan yang baru di Polda Jateng,” terangnya.

Sementara itu, AKBP Aditya Surya Dharma menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan luar biasa yang diberikan jajaran Polres Kudus atas kedatangannya.

Baca: Lima Kapolres di Jateng Diganti, Dua di Antaranya Kudus dan Grobogan

Ia menyebut, program-program yang sudah dilaksanakan oleh kapolres lama akan dijalankan dan ditindaklanjuti kembali.

”Tentunya akan saya lanjutkan progam dari kapolres lama dan dengan dukungan rekan-rekan Polres Kudus,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, lima kapolres dan dua pebat utama Polda Jateng dimutasi, salah satunya yakni Kapolres Kudus. Hal tersebut ditandai dengan serah terima jabatan sudah dilakukan Rabu (17/6/2020) di Gedung Borobudur Mapolda Jateng.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...