Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nyalip di Tanjakan, Truk Muatan Kayu Karet Melorot dan Terbalik di Jalan Purwodadi-Pati

MURIANEWS, Grobogan – Kecelakaan tunggal terjadi di salah satu tanjakan yang ada di ruas jalan raya Purwodadi-Pati KM 8, Jumat (12/6/2020). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang menimpa truk bermuatan kayu karet ini.

Informasi yang didapat menyebutkan, sebelum kejadian, truk dengan nomor polisi H 1577 HB itu berjalan dari arah Purwodadi menuju Pati.

Sesampai di tanjakan yang masuk wilayah Desa Karangrejo, Kecamatan Grobogan, kendaraan yang dikemudikan Darto (30), warga Kabupaten Karanganyar tersebut, bermaksud mendahului truk pengangkut pasir.

Pada saat bersamaan, ada truk tronton yang melaju dari arah berlawanan. Selanjutnya, sopir truk bermuatan kayu karet mencoba mengerem.

Namun, tindakan ini justru mengakibatkan kecelakaan. D imana, truk tersebut akhirnya melorot hingga akhirnya keluar bahu jalan dan terbalik.

Tidak lama setelah kejadian, sejumlah warga dan pengendara segera menolong sopir truk dan kernetnya yang bernama Triono. Meski kendaraannya terbalik namun kedua orang ini hanya mengalami luka ringan saja.

“Tidak ada korban jiwa. Untuk truk yang mengalami kecelakaan sudah dievakuasi. Kami minta para pengendara untuk berhati-hati saat hendak melewati jalan yang menanjak,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Grobogan Iptu Candra Bayu Septi.

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...