Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Direktur PDAM Kudus Mengaku Belum Tahu OTT dan Penyegelan Kantornya

MURIANEWS, Kudus – Salah satu pejabat di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kudus, dikabarkan terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Kejari Kudus, Kamis (11/6/2020). Selain itu, ruangan direktur PDAM juga disegel.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Direktur PDAM Kudus Ayatullah Humaini mengaku masih belum mengetahui apa yang terjadi dengan perusahaan daerah yang dia pimpin.

Ketika dihubungi awak media, Humaini mengaku berada di luar kota dan saat ini dalam perjalanan menuju ke Kudus. “Saya bingung, saya menuju Kudus,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Kejari Kudus melakukan penyegelan di kantor PDAM Kudus, Kamis (11/6/2020) petang.

Dewan Pengawas PDAM Kudus Dio Hermansyah mengaku mendapatkan informasi jika yang terjaring OTT adalah salah seorang kepala kepegawaian di PDAM Kudus.

Baca juga:

Ia juga membenarkan jika ruangan yang disegel Kejari Kudus adalah ruangan Direktur PDAM Kudus Ayatullah Humaini. “Itu memang ruangannya,” terangnya.

Untuk lebih lanjutnya, kata Dio, pihaknya berharap semua yang terkait menghormati proses hukum yang berlaku. “Ya kita tunggu lebih lanjut proses hukum bagaimana,” jelas Dio.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...