Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Terapung di Sungai Silugonggo Gegerkan Warga Pati

MURIANEWS, Pati – Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di sungai Silugonggo Pati turut Desa Bumirejo, Kecamatan Juwana gegerkan warga, Rabu (10/6/2020). Mayat yang tanpa identitas tersebut saat ini tengah diautopsi di RSUD Pati.

Kasatpolairud IPTU Sutamto menjelaskan, penemuan mayat itu pertama kali diketahui pukul 12.15 WIB. Saat itu salah seorang saksi, yakni Ilyas warga Desa Karangrejo, Kecamatan Juwana tengah nganco (mencari ikan) di sungai Silugonggo.

Saat itu, ia melihat ada sesuatu yang aneh mengapung di sungai tersebut. Merasa penasaran, ia pun langsung mendatangi tempat tersebut. Setelah sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ternyata itu adalah mayat yang terapung.

Ia pun langsung meminta bantuan kepada nelayan yang kebetulan melintas di sungai Silugonggo. Dua orang membantu korban untuk diangkut ke pinggir sungai.

“Begitu mendapat laporan tersebut, anggota langsung kami terjunkan untuk membantu evakuasi korban,” katanya.

Saat ini, korban tengah berada di kamar mayat RSUD Soewondo untuk dilakukan autopsi. Mengingat, identitas korban juga belum diketahui.

“Korban kami bawa ke RSUD Soewondo untuk diautopsi,” tutupnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...