Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Panther vs Vario di Letter S Kajar Kudus, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

MURIANEWS,Kudus – Sebuah mobil Isuzu Panther bernopol H 8861 QH dan sepeda motor Vario bernopol K 6295 AKC terlibat kecelakaan di Jl Kudus-Colo tikungan letter S Desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kudus Minggu (7/6/2020) pagi.

Pengendara Isuzu Panther bernama Abdul Zaman asal Desa Gemiring Kidul, Nalumsari, Jepara. Sedangkan pengendara vario bernama Tedy Suswanto, Anik Marwati dan Fabio Reihan Saputra yang merupakan satu keluarga.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, tiga orang mengalami patah tulang serta luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Mardirahayu.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Didik mengatakan kejadian terjadi berawal saat pengendara vario berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tikungan pengendara mobil yang dari arah utara keselatan berjalan oleng kekanan serta pengendara mobil tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan dan menabrak sebuah motor vario yang di kendarai oleh Tedy dan keluarga.

“Memang jaraknya sudah terlalu dekat, jadi kecelakaan pun tak bisa dihindari,” katanya saat dihubungi melalui WhatsApp.

Menurutnya ketiga korban yang merupakan satu keluarga tersebut, berasal dari Desa Suwawal,Kecamatan Mlonggo, Jepara.

“Saat ini ketiga korban tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Mardirahayu karena mengalami patah tulang pada bagian kaki sebelah kanan,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman

Comments
Loading...