Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kangen Orang Tua, Pasien Positif Corona di Blora Kabur dari Tempat Isolasi

MURIANEWS, Blora – Seorang pasien yang sudah dinyatakan terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19 di Blora melarikan diri dari tempatnya menjalani isolasi di Klinik Bakti Padma.

Pasien dari Kecamatan Kunduran, Blora tersebut diketahui sudah tidak ada di tempat isolasi, Kamis (4/6/2020) pagi. Kaburnya pasien tersebut tak ayal bikin repot banyak pihak.

Sejak diketahui kabur, petugas gabungan dari sejumlah instansi penanganan Covid-19 di Blora langsung melacak keberadaan pasien tersebut ke sejumlah lokasi. Termasuk di rumahnya di Kecamatan Kunduran.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Blora Lilik Hernanto kepada wartawan membenarkan adanya satu pasien di Klinik Bakti Padma yang melarikan diri itu. Menurutnya, pasien itu meninggalkan klinik Baktu Padma pagi tadi.

Dijelaskan, pasien usia remaja itu ternyata pulang ke rumah karena merasa kangen dengan orang tuanya.

”Petugas sudah melacak sampai ke rumah orang tuanya,” katanya.

Ia menambahkan, saat ini petugas tengah melaukan pembicaraan dengan pihak keluarga pasien agar yang bersangkutan kembali menjalani isolasi. ”Kami akan beri penjelasan. Kami sedang bicarakan dulu dengan keluarganya,” imbuhnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...