Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Vario Vs Astrea Grand, Satu Tewas

MURIANEWS, Sukoharjo – Kevin Handoko (17) warga Dukuh Pending, Desa Pengkol, Kecamatan Nguter, Sukoharjo meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan di Jalan Pengkol-Serut, Senin (1/6/2020) malam.

Peristiwa nahas tersebut terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor Astrea Grand bernopol AD 4048 ZG berjalan dari barat ke timur.

Di saat bersamaan Indra Prasetyo (16) warga Dukuh Trugo, Kelurahan Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar  yang mengendarai Honda Vario AD 4552 QP berjalan dari arah sebaliknya.

Baca: Tabrakan Tiger vs Mio, Pelajar di Pati Meregang Nyawa di Lokasi Kejadian

”Sesampainya di TKP, sekitar pukul 21.00, pengendara Vario tak bisa menguasai laju kendaraan karena jalan menurun dan bergelombang hingga berjalan terlalu ke kanan. Secara bersamaan muncul Honda Astrea dari arah berlawanan lalu keduanya bertabrakan,” katanya, Rabu (3/6/2020).

Akibat dari kecelakaan itu, pengendara Honda Vario mengalami patah tulang di tangan kanan, lecet di kaki.

Sementara pembonceng Honda Vario Agus Setiawan (16) warga Dukuh Klumpri, Kelurahan Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar menderita luka di kaki dan tangan serta mengalami pusing dan muntah.

Baca: Korban Bus Indonesia Guling di Kudus, 4 Tewas, dan 45 Luka Akan Disantuni Jasa Raharja

Sedangkan pembonceng Honda Astrea Grand Tri Andika Mohammad Dhohir (15) warga Serut, Kecamatan Nguter, Sukoharjo mengalami luka pada lutut kaki kanan sobek dan tangan kanan lecet.

“Semua korban dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Selogiri Wonogiri. Untuk pengendara Astrea Grand meninggal di rumah sakit diduga mengalami pendarahan di kepala dalam,” terangnya.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...