Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Gandeng Lazisnu, Marwan Jafar Serahkan Tiga Ribu Paket Sembako untuk Guru Ngaji di Grobogan

0 173

MURIANEWS, Grobogan – Anggota DPR RI Marwan Jafar kembali menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak pandemi virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Grobogan. Kali ini, politisi dari PKB itu membagikan 3.000 paket sembako.

Sebelum paket sembako, politisi asal Pati ini juga menyalurkan puluhan ribu masker dan hand sanitizer, 60 ton beras, dan APD untuk rumah sakit.

Bantuan sosial tersebut merupakan bagian dari peran wakil rakyat asal Pati itu dalam membantu pemerintah untuk mengatasi dampak pandemi virus corona yang berimbas besar bagi perekonomian masyarakat serta kesehatan.

“Pak Marwan Jafar menyediakan 3.000 paket sembako. Isi paketnya berupa beras, minyak goreng dan mi instan,” ujar Koordinator Relawan Marwan Jafar, Ali Nur Hamid didampingi Kepala Gugus Tugas DPC PKB Grobogan Fathoni, Kamis (21/5/2020).

Ia menjelaskan, dalam pendistribusian sebagian paket sembako dilakukan dengan kerjasama dengan Lazisnu Grobogan. Adapun sasarannya adalah guru ngaji, anak yatim piatu, kaum duafa, dan orang-orang yang terdampak Covid-19.

Pengurus Lazisnu Grobogan Ali Anwar menyampaikan terimakasih atas bantuan ratusan paket sembako dari Marwan Jafar tersebut.

“Terima kasih sudah mendapat bantuan. InsyaAllah kami akan menyalurkan bantuan ini kepada guru ngaji, warga dhuafa dan warga yang terdampak Covid-19 dengan baik,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.