Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Rom Lee Channel Bagi Masker dan Takjil Gratis ke Warga Kudus

MURIANEWS, Kudus – Bulan puasa menjadi bulan yang biasannya dimanfaatkan banyak orang untuk berlomba mencari pahala, apalagi di tengah pandemi Covid-19.

Salah satunya Rom Lee Channel yang membagikan takjil serta masker kepada pengendara di Jalan Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kudus.

Sebanyak 500 paket takjil dan masker dibagikan owner Rom Lee Channel beserta belasan temannya pada Selasa (19/5/2020) sore tadi.

Hal tersebut selain untuk mencari berkah di bulan Ramadan juga untuk membantu sesama di tengah pandemi ini.

“Kami turut prihatin dengan adanya pandemi Covid-19, dengan kegiatan sosial ini sedikit bisa membantu untuk berbuka puasa dan menyadarkan warga akan pentingnya memakai masker saat pandemi ini,” kata Muhammad Romli, Owner Rom Lee Channel.

Ia mengaku kegiatan sosial berbagi takjil dan masker ini dilakukan secara mendadak.

Rencananya kegiatan ini akan berlanjut juga dengan pembagian makanan saat sahur atau yang sering dinamakan sahur on the road.

“InsyaAllah akan ada sahur on the road juga. Yang sasarannya nantinya juga orang di jalan, mungkin tukang becak atau yang lainnya,” jelasnya.

Sementara menurut Surya, salah satu pengendara motor mengatakan, berterima kasih atas pembagian masker dan takjil tersebut.

“Di bulan Ramadan ini, mungkin ditambah adanya pandemi banyak orang yang peduli membantu sesama, seperti pembagian takjil, masker dan nasi boks di jalan,” tandasnya.

 

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...