Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polisi Akui Terduga Pelaku dan Korban Pembunuhan Dongos Jepara Saling Kenal

MURIANEWS, Jepara – Polres Jepara masih menunggu kedatangan terduga pelaku kasus pembunuhan di Dongos tiba. Sejak Senin (18/5/2020) malam terduga pelaku pembunuhan masih dalam perjalanan dari Jakarta, setelah berhasil ditangkap di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

Kasatreskrim Polres Jepara AKP Djohan Andika menyatakan pihaknya masih menunggu kedatangan jajarannya yang membawa terduga pelaku. Secepatnya setelah tiba di Jepara, terduga pelaku akan diperiksa secara mendalam.

Terduga pelaku ini menurutnya memang merupakan orang yang sudah dikenal oleh korban. Informasi awal menyebut pelaku memang pernah tinggal di dekat rumah korban. Namun demikian AKP Djohan Andika menyatakan belum bisa menyebutkan motif dari kejadian ini.

Baca: Terduga Pelaku Pembunuhan Warga Dongos Jepara Asli Ciamis, Sempat Kontrak di Dekat Rumah Korban

“Saya belum bisa menyampaikan lebih jauh. Nanti baru bisa kita simpulkan saat terduga pelaku diperiksa. Sekarang masih dalam perjalanan ini. Jadi belum bisa saya sampaikan lebih jauh,” ujar AKP Djohan Andika, Selasa (19/5/2020).

Sementara itu dari hasil visum luar yang dilakukan terhadap korban ada beberapa fakta. Di antaranya terdapat bercak darah di tepi selaput mata kanan dan mata kiri. Kemudian juga ada luka lecet pada bibir bawah bagian dalam.

Pada bagian kemaluan korban juga terdapat cairan kental berwarna putih. Kemudian juga ada hematoni (luka lebam) di atas bagian kanan. Korban diperkirakan meninggal sekitar 6-12 jam sebelum ditemukan.

Baca: Tunggu Hasil Autopsi, Korban Pembunuhan di Dongos Jepara Diduga Dicekik Hingga Tewas

Sebelumnya korban pernah bekerja di PT HWI, namun semenjak terjadi pandemi virus Covid-19 yang bersangkutan dirumahkan. Selanjutnya korban bekerja sebagai jasa laundry di Desa Wanusobo, Kedung, Jepara.

Terkait kejadian ini, pacar korban bernama Heru Kurniawan, juga sempat dimintai keteranganya.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...