Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Terduga Pelaku Pembunuhan Warga Dongos Jepara Asli Ciamis, Sempat Kontrak di Dekat Rumah Korban

MURIANEWS, Jepara – Terduga pelaku pembunuhan Sintya Wulandari (21), warga Dongos, sudah ditangkap petugas Polres Jepara. Penangkapan dilakukan di Cengkareng, Jakarta, Senin (18/5/2020).

Meski begitu, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait motif pembunuhan yang dilakukan pelaku.

Namun informasi yang diperoleh dari warga sekitar, menyebutkan terduga pelaku berinisial IP (26) merupakan asli Ciamis. Sebelumnya orang ini pernah kontrak di dekat rumah korban. Selain itu kakanya juga sudah tinggal di Dongos.

Baca: Terduga Pelaku Pembunuhan Warga Dongos Jepara Ditangkap di Cengkareng

Karena sudah pernah tinggal lama di Dongos, orang ini diketahui juga memiliki KTP yang beralamat di Dongos.

Dari informasi yang berkembang, terduga pelaku ini diketahui datang bertandang ke rumah kakaknya di Dongos. Kemudian juga diketahui sempat bertandang ke rumah korban.

“Jadi informasi yang beredar seperti itu. Orang ini beberapa waktu lalu datang ke Dongos lagi. Main ke rumah kakaknya. Kan rumah kakaknya masih di Dongos juga. Tapi soal persisnya saya tidak tau,” ujar Yanto, salah seorang warga, Senin (18/5/2020) malam.

Baca: Korban Pembunuhan di Dongos Jepara Diduga Dibunuh Pukul 14.00 WIB

Sementara itu, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto masih belum bersedia memberikan peryataan lebih jauh soal ini. Pihaknya belum menerima laporan secara lengkap dari para petugasnya. Pihaknya juga meminta agar masyarakat bersabar.

“Belum ada yang bisa saya sampaikan. Sabar dulu kenapa. Pastinya saat ini orang yang sudah tertangkap ini masih dalam perjalanan, dibawa petugas kami dari Jakarta,” ujar AKBP Nugroho Tri Nuryanto, Senin (18/5/2020).

Baca: Tunggu Hasil Autopsi, Korban Pembunuhan di Dongos Jepara Diduga Dicekik Hingga Tewas

Pihaknya menyampaikan terima kasih karena dukungan dari masyarakat sangat membantu pihaknya dalam mengungkap kasus ini. Bagaimana motif dan latar belakang kasus ini akan secepatnya disampaikan kepada publik.

“Pastilah akan kami sampaikan perkembangannya. Secepatnya, tidak usah kuatir,” tambah AKBP Nugroho Tri Nuryanto.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...