Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Terduga Pelaku Pembunuhan Warga Dongos Jepara Ditangkap di Cengkareng

MURIANEWS, Jepara – Kasus pembunuhan terhadap Sintya Wulandari (21) Warga Dongos, Kedung, Jepara mulai terkuak.

Usaha keras yang dilakukan para petugas Satreskrim Polres Jepara dalam menangani kasus ini mulai menunjukan titik terang.

Sejak kasus pembunuhan terjadi, pada Rabu (13/5/2020), para petugas Resmob Reskrim Polres Jepara dilaporkan terus bekerja keras melakukan penyelidikan. Beberapa informasi yang digali akhirnya menunjukan jejak terduga pelaku pembunuhan.

Baca: Korban Pembunuhan di Dongos Jepara Diduga Dibunuh Pukul 14.00 WIB

Terakhir para petugas Reskrim Polres Jepara berhasil menangkap seseorang di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Seseorang ini diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap Sintya Wulandari.

Penangkapan orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan itu dilakukan pada Senin (18/5/2020) siang.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto membenarkan kabar ini. Para petugasnya sampai saat ini sedang dalam perjalanan dari Jakarta. Tersangka memang ditangkap di Cengkareng, Jakarta.

Baca: Tunggu Hasil Autopsi, Korban Pembunuhan di Dongos Jepara Diduga Dicekik Hingga Tewas

“Betul, sekarang lagi dalam perjalanan dari Jakarta ke Jepara. Tersangka ditangkap di Cengkareng. Ntar kalau sudah sampai Jepara pasti kita ekspose. Sabar ya,” ujar AKBP Nugroho Tri Nuryanto, Senin (18/5/2020) malam.

Sayangnya Kapolres Jepara masih belum bersedia memberikan penjelasan lebih lanjut soal penangkapan ini. Pihaknya masih menunggu kedatangan tim Resmob Reskrim Polres Jepara.

Namun dari sumber di Polres Jepara menyebutkan dari penangkapan tersebut berlanjut dengan pengembangan kasus.

Kabarnya dari pengembangan yang dilakukan, ada informasi terkait keterlibatan pihak lain. Pengembangan itu akhirnya mengharuskan tim Resmob yang bertugas bergerak ke arah Ciamis, Jawa Barat.

Sintya Wulandari (21) ditemukan tak bernyawa oleh kakak kandungnya di dalam kamarnya sendiri. Kejadian ini terjadi pada Rabu (13/5/2020). Tepat lima hari sejak saat itu, Polisi akhirnya mulai mendapatkan titik terang.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...