Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polda Jateng Bagikan Sembako Gratis untuk Warga di Kudus

MURIANEWS, Kudus – Polda Jateng bersama Polres Kudus membagikan sembako gratis kepada masyarakat Kudus yang terdampak pandemi corona, Jumat (15/5/2020).

Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karorena) Polda Jateng Kombes Pol Drs Revindo, menyatakan kegiatan hari ini merupakan bentuk kepedulian dari kepolisian.

“Harapan saya dengan adannya bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga Kudus,” katanya di Pos Ops Ketupat Candi 2020 Simpang Tujuh Kudus.

Ratusan paket sembako telah dibagikan Polda Jateng bersama Polres Kudus serta polsek jajaran di 96 titik di Kudus, Jumat (15/5/2020) pagi. Paket sembako tersebut berisi, beras, gula, minyak goreng, mi, dan telur.

Sasarannya sendiri untuk seluruh warga Kudus yang terdampak dari berbagai kalangan, seperti, tukang ojek, petugas kebersihan, penjual koran, tukang becak, buruh harian lepas, dan juga anak yatim piatu.

“Saya tekankan untuk warga Kudus agar tidak lengah dan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti jaga jarak, cuci tangan, serta wajib bermasker,” terangnya.

Sementata menurut driver ojek online yang mendapat bantuan, Noor Rahmat (34) mengatakan, bantuan ini sangat membantu untuk kelangsungan hidupnya sehari – hari. Karena akibat pandemi ini ia kesulitan mendapat order.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...