Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

WOM Finance Kudus Bagikan Al-Quran dan Sembako ke Pesantren

MURIANEWS, Kudus – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyalurkan CSR dengan membagikan Al-Quran ke Pondok Pesantren Yasin di Kudus, Jumat (8/5/2020).

Pembagian tersebut, dilakukan guna meningkatkan semangat membaca dan mengkhatamkan Al-Quran di bulan suci Ramadan.

Branch Head WOM Finance Cabang Kudus Zaenal Effendi berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi umat muslim Kudus. Terutama bagi pondok pesantren dan panti asuhan yang menerima.

“Total ada sebanyak 50 Al-Quran yang kami berikan pada Pondok Pesantren Yasin,” katanya.

Selain Al-Qur’an, WOM Finance juga memberikan bingkisan kepada siswa atau santri tidak mampu. Serta membagikan sembako bagi masyarakat tidak mampu dan yang terdampak Covid-19.

Pihaknya pun berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi umat muslim Kudus. Pihaknya juga berharap keberadaan WOM Finance dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.

“Walau ini tidak seberapa, semoga ini berguna bagi yang menerima,” ujarnya.

Selain di Kudus, tambah Zaenal, pembagian Al-Quran ini dilakukan secara bertahap di 20 kota lain di Indonesia. Dengan total sebanyak 1.300 Al-Quran.

“Di antaranya Pekalongan, Rangkas Bitung, Jakarta, Majalengka, Garut, Kuningan, Karawang, Jepara, hingga Pare-pare,” paparnya.

Pihaknya pun mengajak semua masyarakat untuk tetap menaati anjuran pemerintah. Di mana tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

Anjuran psychal distancing dan social distancing juga diharapkan bisa diterapkan bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kudus.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...