Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Diduga Korsleting Listrik, Gudang Tas di Pati Ini Ludes Terbakar

MURIANEWS, Pati – Sebuah gudang penyimpanan tas milik  Arifin di Desa Kajen RT 05 RW 01 Kecamatan Margoyoso, ludes terbakar, Selasa (5/5/2020). dugaan sementara kebakaran tersebut terjadi karena korsleting listrik.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Meski begitu, kerugian materiial diperkiran hingga Rp dua miliar.

Kapolsek Margoyoso IPTU Sudari mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Pertama kali, peristiwa nahas tersebut justru diketahui oleh anak yang sedang mengaji di rumah korban.

Awlnya, anak-anak tersebut melihat ada kepulan asap yang dikira berasal dari sebelah rumah korban. Ketika selesai mengaji, anak-anak langsung keluar rumah, dan ternyata api sudah membesar dan menjalar ke gudang stok pakaian dan tas.

Mengetahui hal itu, korban langsung melihat lokasi kejadian serta langsung menghubungi petugas damkar. Tak lama kemudian lima unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk membantu memadamkan kobaran api.

“Api menjalar sangat cepat karena didalam gudang terdapat baju dan tas,” katanya.

Beruntung api bisa dijinakkan kurang lebih satu jam. Meski tak ada korban, kerugian material akibat kebarakan tersebut diperkirakan mencapai Rp dua miliar.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

 

Comments
Loading...