Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Datang Tak Sadarkan Diri, Begini Kronologi Meninggalnya Didi Kempot di RS Kasih Ibu Solo

0 5.171

MURIANEWS, Solo — Didi Kempot dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB.

Belum diketahui penyakit atau penyebab pelantun tembang Stasiun Balapan itu meninggal. Namun dokter menjelaskan kronologi kedatangan di rumah sakit hingga meninggal.

Dokter di Rumah Sakit Kasih Ibu dr Divan Fernandes, menjelaskan detik-detik kedatangan Didi Kempot di RS Kasih Ibu hingga dinyatakan meninggal dunia.

Baca: Didi Kempot, The Godfather of Brokenheart Meninggal Dunia

Divan menjelaskan Didi Kempot tiba di RS Kasih Ibu dalam kondisi tak sadarkan diri.

“Sampai di IGD pukul 07.25, kondisi tidak sadar henti napas henti jantung,” ujarnya seperti dikutip Solopos.com, Selasa (5/5/2020).

Tim medis sempat memberikan pertolongan, namun nyawa The Godfather of Brokenheart tak tertolong.

“Segera kita lakukan opertolongan, namun karena kondisi pasien buruk pasien tidak tertolong pukul 07.45 dinyatakan meninggal oleh dokter,” ucapnya.

Baca: Didi Kempot Sempat Minta Kerokan dan Alami Sesak Nafas Sebelum Meninggal

Selain kronologi kedatangan Didi Kempot hingga meninggal, dr Divan Fernandes tak mau menjelaskan riwayat penyakit Didi Kempot sebelum meninggal dunia karena itu adalah ranah privasi keluarga.

“Untuk sakitnya pihak keluarga yang berhak menjawab,” jelasnya.

Didi Kempot meninggal pada usia 53 tahun. Pujaan Sobat Ambyar tersebut telah menorehkan banyak karya, terutama di duna musik campursari.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.