Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Grab Bagikan Paket Sembako ke Mitra Pengemudi Terdampak Wabah

MURIANEWS, Kudus – Grab Indonesia Kudus bersama Dinas Komunikasi Informasi (Diskomifo) Kabupaten Kudus menyerahkan bantuan sembako pada ratusan mitra pengemudi yang terdampak wabah Covid-19 di Kudus.

City Lead Kudus Raya & Government Relations  Jawa Tengah, Grab Indonesia Ardian Guritno mengatakan, pandemi Covid-19 sangat memberikan dampak terhadap ekonomi seluruh lapisan masyarakat.

Termasuk juga dengan para mitra andalan Grab yang ada di Kota Kretek. “Mitra pengemudi kami tentu merasakan dampak dari pandemi ini,” katanya, Jumat (1/5/2020).

Selain paket sembako, pihak Grab Indonesia juga membagikan paket pencegahan Covid-19 pada ratusan mitra pengemudi Grab. Paket pencegahan tersebut berisi masker, hand sanitizer, vitamin dan jamu.

Ardian mengatakan, pembekalan paket pencegahan tersebut merupakan wujud nyata Grab dalam upaya memberikan perlindungan jaminan keselamatan bagi para mitra pengemudi Grab.

Baik pemberian sembako maupun paket pencegahan, lanjut Ardi, juga sebagai bentuk ucapan terima kasih pada para mitra andalan yang tetap memberikan layanan harian. Sehinga menjadi sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“Mengingat masyarakat kini tengah diimbau pemerintah untuk tetap menjalankan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menjaga pola hidup sehat,” terangnya.

Sementara Kepala Diskominfo Kudus Kholied Seif memberikan apresiasi dengan apa yang telah dilakukan Grab kepada mitra pengemudi dan masyarakat Kudus.

“Kami mewakili Humas Gugus Tugas Covid-19 berterima kasih dan memberikan apresiasi atas pemberian bantuan ini,” katanya.

Pihaknya pun berharap sinergi seluruh stakeholder dan masyarakat Kabupaten Kudus dalam rangka upaya bersama memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 ini dapat membuat Kabupaten Kudus semakin kuat.

“Situasi saat ini tentu sangat memberikan dampak kepada semua lini termasuk para pelaku usaha bidang transportasi, Semoga pandemi ini segera pergi dari Kabupaten Kudus,” terangnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...