Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

28 Juli, Gundala Mulai Tayang di Amerika

0

MURIANEWS, Jakarta – Kabar menggembirakan datang dari dunia perfilman Indonesia. Film karya anak bangsa yakni Gundala besutan Joko Anwar akan mulai ditayangkan di Amerika Serikat mulai 28 Juli 2020 mendatang.

Kabar gembira tersebut pertama kali diumumkan oleh Premiere Entertainment Group, sebuah perusahaan yang menangani penjualan film di seluruh dunia.

Dikutip dari detik.com, Well Go USA Enteratinment telah sepakat untuk menayangkan ‘Gundala’ mulai 28 Juli 2020 di Amerika Utara.

Sebelumnya, film pertama seri Jagat Sinema Bumilangit tersebut sudah mencuri perhatian dunia saat tayang di Film Festival Internasional Toronto pada September 2019.

Tak lama setelah penayangan, ‘Gundala’ langsung mendapatkan respons positif di media sosial.

Hal ini membuat pecinta film semakin dibuat penasaran dengan film-film dari Jagat Sinema Bumilangit berikutnya. Menyusul berikutnya, Bumilangit dan Screenplay sudah mempersiapkan film Sri Asih.

Sosok wanita sakit mandraguna tersebut sudah tampil secara singkat dan memikat di ‘Gundala’. Upi ditunjuk sebagai sutradara dari film yang diperankan oleh Pevita Pearce tersebut.

Sri Asih diceritakan dalam kehidupan modern adalah Nani Wijaya. Nani yang dilahirkan dari keluarga mapan sebenarnya adalah manifestasi dan titisan Dewi Sri dari kahyangan.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: supriyadi
Sumber: Detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.