Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Petani Grobogan Ditemukan Tak Bernyawa di Pematang Sawah

MURIANEWS, Grobogan – Seorang petani di Desa Jangkungharjo, Kecamatan Brati, Grobogan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sawahnya, Sabtu (25/4/2020). Korban diketahui bernama Ngadimin (60), warga RT 02, RW 04.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum ditemukan meninggal, korban terlihat masih memupuk tanaman padi.

Sekitar pukul 08.30 WIB, ada salah seorang petani yang melihat korban sudah dalam posisi tengkurap di pematang sawah. Kemudian, ia mengabarkan apa yang dilihatnya pada beberapa petani lainnya yang ada di sekitar areal persawahan itu.

Selanjutnya, beberapa petani berdatangan ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. Saat diperiksa, korban diketahui sudah meninggal dunia. Peristiwa ini kemudian dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Brati AKP Asep Priyana saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya petani yang meninggal di areal sawah tersebut.

Menurut Asep, dari keterangan pihak keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan gejala stroke sejak tahun 2017.

Korban merasa kurang enak badan sejak beberapa hari lalu dan masih sempat berobat ke klinik pada hari Jumat (24/4/2020) malam.

“Dari pemeriksaan yang kita lakukan, tidak ditemukan tanda kekerasaan maupun bekas penganiayaan pada tubuh korban,” katanya

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...