Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Seorang Pemudik di Grobogan Meninggal Saat Periksa ke Bidan Desa

MURIANEWS, Grobogan – Seorang warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan meninggal dunia saat hendak periksa ke tempat bidan desa setempat, Sabtu (25/4/2020), sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban meninggal diketahui bernama Sugiono (48) yang dikabarkan beberapa hari lalu baru mudik dari Tangerang.

Kepala Desa Tambakselo Sareh Joko Prasetyo mengatakan, warganya diketahui baru pulang kerja dari proyek bangunan di Tangerang Kamis (23/4/2020). Setelah sampai di kampung, korban sempat periksa ke tempat bidan desa bernama Nurul Hamidah.

Kemudian, pada hari ini, korban kembali hendak periksa kesehatan di tempat bidan desa, karena masih merasa belum sehat.

Saat berada di teras tempat praktik bidan desa, korban mendadak kejang-kejang dan akhirnya meninggal dunia.

“Korban tadi periksa dibocengkan anaknya. Sampai di tempat bidan desa korban sempat kejang-kejang dan ditidurkan di kursi. Setelah diperiksa, orangnya ternyata sudah meninggal dunia,” katanya.

Tidak lama kemudian, petugas dari Puskesmas Wirosari I dan kepolisian tiba di lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.

Jenazah dievakuasi petugas berpakaian hazmat untuk dibawa ke RSUD guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Grobogan Slamet Widodo saat dimintai komentarnya menyatakan, jenazah warga Tambakselo diperlakukan sesuai standar penanganan Covid-19. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kehati-hatian karena korban diketahui baru pulang dari Tangerang.

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...