Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dikira Tidur, Pria Terlentang di Gubuk Pinggir Sawah Lebak Grobogan Ternyata Meninggal

MURIANEWS, Grobogan – Warga Dusun Welahan, Desa Lebak, Kecamatan Grobogan dikejutkan dengan penemuan sosok mayat pria di sebuah gubuk pinggir sawah yang biasa dipakai berteduh petani, Kamis (23/4/2020).

Mayat itu diketahui Bambang Sudaryadi (49), warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari.

Informasi yang didapat menyebutkan, sehari sebelumnya, Rabu (22/4/2020), sekitar pukul 16.00 WIB, sejumlah petani sempat melihat pria tersebut sudah berada di gubuk kayu tersebut. Kemungkinan, orangnya sedang berteduh karena saat itu cuaca gerimis.

Kemudian, pada pagi tadi, sejumlah petani masih melihat keberadaan pria tersebut di dalam gubuk. Saat itu, mereka melihat pria tersebut dalam posisi terlentang.

Semula, pria itu dikira sedang tidur lelap. Tetapi, para petani akhirnya merasa curiga karena setelah dipanggil beberapa kali tidak ada reaksi.

Tidak jauh dari lokasi, ada sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi K 6130 AZ milik korban. Kemudian ada dua buah tas yang ada di bawah gubuk.

Melihat kondisi ini, para petani tidak berani mendekat karena takut terkait virus corona. Akhirnya, mereka melaporkan kejadian itu pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Andi Mekuo saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya orang meninggal di sebuah gubuk di Desa Lebak itu. Menurutnya, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Diduga korban mempunyai riwayat penyakit jantung. Dari pihak keluarga juga sudah menerima kematian korban dan tidak menghendaki dilakukan autopsi serta meminta jenazahnya untuk langsung dikuburkan,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...