Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pria di Blora Aniaya Mantan Istrinya Hingga Tewas

MURIANEWS, Blora – Warga Desa Gaplokan, Kecamatan Japah, Blora digegerkan dengan adanya peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, Selasa (21/4/2020). Ada dua korban dalam peristiwa berdarah yang berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB itu.

Dari kedua korban ini, satu di antaranya meninggal dunia dan satu lagi luka parah. Korban meninggal diketahui bernama Sunarti (50) dan korban luka adalah Sarjan (50), yang masih dirawat di Puskesmas Japah. Kedua korban ini merupakan warga setempat.

Adapun terduga pelaku penganiayaan adalah SK (65), warga setempat, yang disebut-sebut merupakan mantan suami Sunarti.

Diduga, pria ini nekat melakukan perbuatan itu karena tersulut cemburu lantaran mantan istrinya dikabarkan akan menikah lagi dengan Sarjan.

Peristiwa maut itu terjadi saat kedua korban sedang berada di ladang jagung di pinggir kawasan hutan. Tidak lama berselang, mendadak muncul pelaku di lokasi kejadian dan langsung membacok Sarjan menggunakan sabit.

Akibat sabetan sabit itu, Sarjan menderita luka parah dan langsung tersungkur. Setelah itu, pelaku gantian membacok dan memukul Sunarti menggunakan balok kayu hingga tubuhnya bersimbah darah.

Setelah menganiaya kedua korban, pelaku kabur masuk hutan dan hingga saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Sementara, kedua korban segera dilarikan ke puskemas untuk mendapatkan perawatan medis. Dalam perjalanan menuju puskesmas, Sunarti meninggal dunia.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan melalui Kapolsek Japah AKP Yulianto membenarkan adanya peristiwa berdarah di Desa Gaplokan yang menyebabkan satu korban meninggal dan satu korban lainnya luka-luka itu.

“Kami sudah evakuasi kedua koban, baik yang meninggal dan luka serta melakukan pemeriksaan beberapa saksi. Untuk pelaku masih kita kejar,” jelas AKP Yulianto pada wartawan.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...