Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

FIF Pati Beri Relaksasi Kredit dan Paket Sembako ke Nasabah

MURIANEWS, Pati – PT Federal International Finance (FIFGroup) cabang Pati memberikan relaksasi kredit kepada nasabah yang terdampak Virus Corona. Hal itu dilakukan sesuai perintah pemerintah melalui Otoritas Jaksa Keuangan (OJK).

Selain itu, FIF juga memberikan bantuan sembako kepada para nasabah yang kondisi ekonominya terdampak corona sebagai bentuk kepedulian sesama.

Kepala Cabang FIFGrup Cabang Pati Marjoko mengatakan, setidaknya ada ratusan sebako yang sudah disalurkan, baik ke nasabah, warga sekitar kantor, dan karyawan.

“Sesuai dengan misinya, ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan lebih baik bagi masyarakat. Bantuan tersebut diambilkan dari dana sosial syariah FIF sendiri,” katanya, Kamis (16/4/2020).

Pemberian bantuan ini supaya masyarakat secara langsung bisa merasakan manfaatnya. Apalagi, kondisi ekonomi masyarakat juga tidak stabil. Sehingga sesuai dengan anjuran pemerintah, pihaknya pun memberikan relaksasi kredit bagi para nasabah.

“Oleh sebab itu, selain penyaluran paket sembako, kami juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran pemerintah untuk konsumen yang terdampak Covid-19,” terangnya.

Ia pun berharap bantuan ini dapat memberi penyemangat dan meringankan beban masyarakat ditengah kondisi yang penuh tantangan ini. pihaknya juga sangat memaklumi dengan kondisi ekenomi masyarakat saat ini.

Terpisah, CEO FIFGrup Margono Tanuwijaya mengaku perusahaan sangat merasakan kondisi yang terjadi saat ini. Apalagi setelah Covid-19 ditetapka sebagai pandemi global.

Karena itu, pihaknya pun turut serta meringankan beban masyarakat dengan memberikan paket sembako di 620 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami sangat merasakan kondisi masyarakat saat ini akibat meluasnya Covid-19. Sebagian besar sektor ekonomi terdampak oleh kondisi ini, sehingga mengakibatkan kurangnya daya beli masyarakat,” tutupnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...