Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemkab Jepara Terima Bantuan Masker dan Hands Sanitizer dari PT HWI

MURIANEWS, Jepara – Pemerintah Kabupaten Jepara, menerima bantuan dari PT Hwaseung Indonesia (HWI) untuk keperluan penanganan Covid-19. Perusahaan yang bergerak dalam bidang manukfaktur pembuatan sepatu merk terkenal ini memberikan bantuan berupa masker dan hands sanitiser.

Bantuan tersebut diterima oleh Sekda Jepara Edy Jatmiko dan Ketua PMI Kabupaten Jepara, Sutedjo S Sumarto. Sebanyak 1.200 masker dan 50 botol hands sanitiser diberikan kepada Pemkab Jepara untuk disalurkan kepada pihak-pihak yang memerlukan. Bantuan diserahkan oleh Soel Lee, Asisten Direktur HRD dan GA.

Edy Sujatmiko dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Donasi tersebut selanjutnya akan langsung disalurkan melalui PMI Jepara, kepada mereka yang membutuhkan.

Saat ini Pemkab Jepara berharap peran serta masyarakat bisa semakin ditingkatkan dalam kaitan penanggulangan Covid-19 ini. Tidak hanya PT HWI namun juga perusahaan-perusahaan yang lainnya juga bisa memberikan sumbangsihnya.

“Kami harap tidak hanya sekali ini PT HWI memberikan bantuan. Untuk APD dan hands sanitiser saat ini dibutuhkan banyak oleh masyarakat. Untuk tenaga medis dan perawat di RS dan puskesmas juga perlu APD,” ujar Edy Sujatmiko, Senin (13/4/2020).

Sebagian dari bantuan tersebut, oleh PT HWI juga disampaikan untuk para pekerja media di bawah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jepara. Bantuan ini diharapkan bisa memberi perlindungan diri bagi para wartawan dalam melakukan tugasnya.

Sekretaris PWI Jepara Dian Ardiansyah menyatakan pihaknya sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan ini. Bantuan ini tentu sangat berguna dalam pelaksanaan tugas kewartawanan.

“Kami sampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dalam beberapa hari ini kami seperti mendapatkan perhatian karena ada beberapa pihak yang menyampaikan bantuan kepada kami,” ujar Dian Ardiansyah.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...