Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polres dan Kodim Pati Juga Bagikan Ratusan Paket Sembako

0 128

MURIANEWS, Pati – Sebagai upaya untuk meringankan beban warha yang terkena dampak wabah Corona Virus atau Covid-19, Polres Pati dan Kodim Pati bahu membahu untuk memberikan bantuan berupa sembako. Sasarannya pun dikhususkan kepada warga menengah ke bawah.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at mengatakan, wabah Covid-19 ini memang musibah bersama. Masyarakat indonesia merasakan dampaknya, begitu juga masyarakat Kabupaten Pati.

“Karena itu, kami bermaksud untuk memberikan sedikit bantuan berupa paket sembako agar nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” katanya, Jumat (10/4/2020).

Baca: Kabar Baik! Pasien Corona Asal Pati yang Dirawat di Kudus Sembuh, Begini Ceritanya

Dirinya berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19. Sehingga, mereka bisa maksimal dengan tetap menjaga kesehatan dan kebutuhan sehari-hari.

“Kita berharap wabah ini cepat selesai, masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa. Yang berjualan bisa kembali jualan,” imbuhnya.

Baca: Hindari Pemeriksaan, Pemudik Asal Zona Merah Ogah Turun di Terminal Pati

Sementara Komandan Kodim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani mengatakan, ada sekitar 400 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu. Bantuan tersebut memang atas inisiatif kodim dan polres.

“Ada banyak paket di dalamnya. Pokoknya layak untuk mencukupi kebutuhan,” terangnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.