Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Baguna PDIP Grobogan Bagikan Ribuan Masker Kain Buat Pedagang Pasar

0 69

MURIANEWS, Grobogan – Ribuan masker kain dibagikan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan dan anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan kepada pedagang serta pembeli di sejumlah pasar.

Masker kain sebanyak 5.000 lembar ini merupakan sumbangan dari pengurus DPC PDI Perjuangan Grobogan dan anggota DPR RI dari Dapil III Jawa Tengah Evita Nursanty.

Ketua Baguna DPC PDIP Grobogan Megawati mengatakan, pembangian masker kepada pedagang dan pembeli dilakukan di beberapa pasar yang ada di kota Purwodadi. Antara lain, Pasar Nglejok,  Pasar Induk, Pasar Glendoh dan Pasar Pagi.

Pembagian masker dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada pedagang dan masyarakat, sekaligus upaya untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Saat ini, masyarakat diwajibkan menggunakan masker saat ke luar rumah. Ada lima ribu masker kain yang sudah kami bagikan,” katanya pada wartawan, Jumat (10/4/2020).

Selain pembagian masker, ada kegiatan sosial lainnya yang dilakukan terkait pencegahan Covid-19. Yakni, melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah rumah warga serta sosialisasi bahaya Covid-19.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.