Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Grobogan Tewas Tenggelam Saat Mandi di Irigasi

0 163

MURIANEWS, Grobogan  Warga Dusun Ngrombo, Desa Depok,  Kecamatan Toroh, Grobogan digegerkan dengan penemuan mayat yang terapung di saluran irigasi, Senin (6/4/2020).

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh beberapa petani saat mau berangkat ke sawah sekitar pukul 08.30 WIB.

Semula mayat di saluran irigasi itu sempat dikira gulungan plastik. Namun, setelah diteliti lebih lanjut, benda yang terapung itu ternyata adalah mayat orang.

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Toroh AKP Sucipto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa itu. Menurutnya,  korban diketahui bernama Bambang Jarwanto (44), warga Desa Pilangpayung, Kecamatan Toroh.

Dijelaskan, kondisi korban saat itu sudah kaku. Dari hasil pemeriksaan, ada beberapa luka robek pada telapak tangan kanan dan bibir.

Luka ini diduga disebabkan benturan benda tumpul yang terdapat di sepanjang aliran irigasi. Diduga,  korban tenggelam karena terpeleset saat mandi di saluran irigasi.

“Dari keterangan pihak keluarga dan perangkat desa,  korban sudah cukup lama menderita gangguan jiwa dan sering mandi di aliran irigasi tersebut. Setelah dilakukan identifikasi, jenasah korban selanjutnya kita serahkan kepada keluarganya,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.