Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dukung Belajar dari Rumah, Smartfren Berikan Akses Bebas Kuota Ruangguru

MURIANEWS, Semarang – Smartfren memberikan kuota 30GB gratis untuk mengakses aplikasi Ruangguru selama 30 hari sejak pembelian paket. Paket ini hadir sepekan setelah Smartfren meluncurkan kartu perdana 1ON+ untuk kalangan pelajar.

Mengutip keterangan resmi yang diterima MURIANEWS, kuota akses diberikan 1GB per hari dan dapat digunakan untuk mengakses semua fitur yang ada di aplikasi Ruangguru. Hanya, kuota akses berlaku hingga pukul 23.59 di hari yang sama dan tidak berlaku akumulasi di hari berikutnya.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan, tujuan adanya paket ini adalah untuk mendukung program pemerintah agar siswa belajar di rumah, demi menghindari penyebaran wabah Covid-19 lebih luas.

“Paket bebas biaya Ruangguru kami hadirkan sebagai bentuk tanggung jawab Smartfren. Diharapkan, paket Ruangguru dapat dimanfaatkan dan bisa memastikan proses belajar siswa tetap berjalan lancar,” kata Roberto, Kamis (2/3/2020).

Mereka yang hendak mengakses paket ini, bisa mengunduh aplikasi MySmartfren dan langsung mendapatkan penawaran untuk klaim bebas biaya untuk akses Ruangguru.

Pelanggan yang menggunakan aplikasi ini untuk pertama kali, akan mendapat bonus kuota tambahan sebesar 5GB.

Selain akses ke Ruangguru, Smartfren menawarkan paket untuk nonton hemat streaming video. Paket ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati konten streaming dari berbagai aplikasi mitra. Misalnya Netflix, YouTube, VIU, HOOQ, Video, Sushiroll, klikfilm.net, Genflix, dan MNC Now.

Ada tiga pilihan paket di paket bernama Super 4G Video ini, yakni paket kuota 1,5GB seharga Rp 5.000 untuk 1 hari, 3,5GB seharga Rp 10 ribu berlaku 7 hari, dan 7GB seharga Rp 20 ribu berlaku 30 hari.

Untuk membelinya, pelanggan bisa membuka aplikasi MySmartfren, pilih menu Beli, Entertainment, dan pilih paket Super 4G Video sesuai kebutuhan.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...