Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ini Riwayat Perjalanan Imam Suroso Sebelum Meninggal

0 4.265

MURIANEWS, Pati – Anggota Komisi IX DPR Imam Suroso meninggal dunia di RSUP Kariadi Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (27/3/2020) malam. Politisi senior PDI Perjuangan asal Pati ini meninggal dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Sebelum meninggal, almarhum Imam Suroso diketahui sempat melakukan berbagai kegiatan di Pati. Lantas bagaimana riwayat kegiatan Imam Suroso sebelum meninggal? Berikut rangkumannya.

Sekretaris Fraksi PDI-P Bambang Wuryanto mengungkapkan, pada Rabu 18 Maret 2020, Imam tiba di Semarang untuk pulang ke kampung halamannya di Pati, Jawa Tengah.

Baca: Meninggal di RSUP Kariadi, Anggota DPR RI Imam Suroso PDP Covid-19

“Almarhum Imam Suroso masuk Pati, sudah mulai mengeluhkan tubuhnya yang mulai meriang,” kata Bambang ketika dihubungi wartawan, Sabtu (28/3/2020).

Pada 20 Maret 2020, Imam melakukan aktivitas senam bersama warga di desa Saliyan, Pati. Kemudian, pada sore hari, ia membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga di Pasar Puri Baru, Kabupaten Pati.

“Lalu, Sabtu, 21 Maret 2020, almarhum mulai demam tinggi dan sesak nafas,” ujarnya.

Baca: Pemkab Pati Lacak Warga yang Punya Riwayat dengan Almarhum Imam Suroso

Bambang mengatakan, pada Minggu, 22 Maret 2020, almarhum Imam dirawat di rumah sakit oleh dokter pribadi, menjelang dibawa ke Rumah Sakit Kariadi, Semarang.

“Jumat, 27 Maret 2020 meninggal dunia pada pukul 20.50 WIB,” pungkasnya.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.