Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polres Pati Rutinkan Patroli Malam, Ini Tujuannya

MURIANEWS, Pati – Jajaran Polres Pati rutin menggelar patroli malam. Sasarannya adalah tempat-tempat hiburan dan fasilitas publik yang biasa dikunjungi banyak orang.

Para anggota secara langsung mengimbau kepada warga yang berada di keramaian, agar segera pulang. Mengingat, sesuai dengan maklumat Polri, warga diminta untuk menghindari tempat keramaian, dalam artian berdiam diri di rumah.

“Dengan berdiam diri di rumah, maka mayarakat sudah membantu kami untuk mencegah persebaran virus corona ini,” kata Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, Selasa (24/3/2020).

Ia menjelaskan, saat ini situasi diberbagai daerah sedang genting. Semakin banyaknya korban virus corona yang berjatuhan, seharusnya menjadi pengingat agar warga tetap menghindari virus itu.

“Selain rutin patroli malam, kami juga sudah komitmen untuk menutup izin hiburan sampai situasinya benar-benar aman bagi masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada petugas yang berada di masing-masing Polsek untuk patroli rutin. Terutama sosialisasi secara mobile kepada masyarakat agar waspada terhadap virus corona.

“Kita semua berikhtiar. Semoga wabah corona ini segera hilang dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” harapnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...