Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Temon Ditemukan Mengambang Tak Bernyawa di Tanggul Gedangan Kudus

0 2.080

MURIANEWS, Kudus – Temon (52) warga Desa Bulungkulon Rt 01/ Rw 05, Kecamatan Jekulo, Kudus ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi mengambang di Tanggul Gedangan, Sabtu (21/2/2020). Sebelumnya Temon dinyatakan hilang sejak Jumat (20/3/2020) kemarin.

Kapolsek Jekulo AKP Supartono mengatakan, korban diketahui meninggalkan rumah dan berpamitan untuk menyetrum ikan di rawa dekat rumahnya. “Yang bersangkutan pamit dari rumah sekitar pukul 08.00 WIB,” katanya.

Menurut keluarga, hingga pukul 11.00 WIB, Temon tak kunjung pulang. Padahal biasanya, yang bersangkutan selau pulang di jam tersebut. Pihak keluarga, lanjut Supartono pun menunggu hingga pukul 15.00 WIB.

Tak kunjung pulang, pihak keluarga pun langsung memberitahukan pada pihak desa. Untuk kemudian dilakukan pencarian oleh warga sekitar.

Di lokasi tempat menyetrum, kata Supartono, hanya ditemukan kendaraannya saja yang terparkir. Akhirnya warga pun berbondong-bondong mencari keberadaan Temon. Hingga relawan BPBD dan pihak kepolisian ikut turun tangan.

“Pencarian kemarin sampai malam, kemudian dihentikan karena medannya sangat gelap,” lanjutnya.

Kemudian pencarian kembali diteruskan pagi harinya. Dan mendapati jenazah Temon menyangkut di dekat kolam ikan rawa Tanggul Gedangan. Jenazah kemudian dievakuasi untuk diperiksa pihak Puskesmas.

Berdasarkan keterangan dr Dony dari Puskesmas Jekulo dan tim Inafis Polres Kudus, lanjut Supartono, korban meninggal dunia karena kecelakaan saat mencari ikan di tanggul.

“Yang bersangkutan terpeleset kemudian tidak bisa berenang dan tenggelam. Tidak ada tanda tanda kekerasan atau penganiayaan,” terangnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.