Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sisa Rangkaian Konser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun Part I Ditunda

MURIANEWS, Kudus – Perusahaan Rokok (PR) Sukun selaku penyelenggara kegiatan Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun Part I secara resmi mengumumkan penundaan gelaran roadshow di lima kota yang tersisa. Ini dilakukan seiring dengan mewabahnya virus corona di Indonesia.

Lima kota tersebut yakni, Kabupaten Rembang yang dijadwalkan pada 22 Maret 2020 mendatang. Kabupaten Demak yang bakal digelar 2 April 2020, Kabupaten Jepara yakni pada tanggal 6 April 2020, Kota Semarang pada 12 April 2020, serta Kabupaten Kudus yang bakal digelar 16 April 2020 mendatang.

“Kami memutuskan untuk menunda pelaksanaan di lima kota tersisa sampai batas waktu yang belum bisa kami tentukan,” kata Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto, Senin (16/3/2020) malam.

Langkah tersebut, kata Deka, merupakan hasil pertimbangan dari situasi terkini terkait tengah mewabahnya virus corona. Sehingga pihaknya harus menunda semua roadshow di lima kota tersisa pada part I ini.

Penundaan  juga, tambahnya, merupakan sebagai upaya preventif pencegahan penularan virus corona. Serta turut mendukung kebijakan pemerintah dalam hal upaya penanggulangan penyebaran virus tersebut. “Penundaan akan bersifat sementara,” ujarnya.

Pihaknya juga telah menghubungi manajemen Didi Kempot terkait penundaan roadshow tersebut. Selain itu, event organizer MURIANEWS juga telah diminta untuk berkoordinasi dengan pemerintah terkait penundaan tersebut.

“Serta berkoordinasi dengan semua unsur stake holder  baik secara langsung maupun tidak langsung,” terangnya.

Pihaknya pun berharap dengan penundaan kegiatan ini bisa membantu pemerintah dalam semua tingkatan untuk melakukan tindakan preventif terkait penyebaran virus corona di Indonesia. “Khususnya di wilayah Jawa Tengah,” pungkasnya.

 

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...