Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Berdayakan Mitra, Grab Gelar Festival Grebeg Kota

MURIANEWS, Kudus – Grab menyelenggarakan Festival Grebeg Kota di After Foodcourt. Kegiatan tersebut, merupakan sebuah bentuk komitemen Grab untuk mensejahterakan dan menunjang operasional para mitra kerjanya.

Kegiatan ini digelar pada akhir pekan Sabtu (7/3/2020) kemarin. Ardian Guritno, City Lead Kudus Raya, Grab Indonesia, menjelaskan Festival Grebeg Kota hadir sebagai bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya.

Pemberian serentak 500 jaket baru Grab pada mitra kerja juga dilakukan dalam acara tersebut. Hal itu, kata Ardian, juga merupakan bentuk komitmen Grab untuk memberikan dukungan kepada para mitra pengemudi yang telah bekerja sepenuh hati.

“Ini adalah upaya kami untuk senantiasa terus memperhatikan kesejahteraan mereka. Grab percaya bahwa mitra pengemudi merupakan garda terdepan bagi operasional Grab di Indonesia,” kata Ardian.

Selain itu, acara tersebut juga ditujukan untuk para pelanggan setia Grab. Di mana para pelanggan setia Grab bisa menikmati beragam penawaran khusus dan potongan harga untuk beragam produk yang menunjang mobilitas mereka.

“Pada acara Festival Grebeg Kota, diadakan juga senam zumba yang diikuti oleh para masyarakat, konsumen, partner dan juga mitra pengemudi Grab,” lanjutnya.

Ardian mengatakan, ada banyak partner GrabBenefits yang turut meramaikan Festival Grebeg Kota. Di antaranya Yamaha yang memberikan servis murah, Eagle yang memberikan potongan harga sepatu, serta Spektra FIF yang memberikan program kredit HP dengan potongan admin.

“Serta berbagai produk lainnya yakni Indosat dan pegadaian,” ujarnya.

Dengan terselenggaranya kegiatan tersebut, pihaknya pun berharap jika para mitra kerja Grab bisa meningkatkan kualitas pelayanan mereka.

“Kami sangat berharap apresiasi ini dapat memberikan motivasi bagi para pengemudi untuk terus meningkatkan kualitas layanan transportasi Grab yang aman dan dapat diandalkan kapanpun dan dimana pun,” pungkasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...