Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hartono Tertantang Bawa Macan Muria Berjaya di Liga Tiga 2020

MURIANEWS, Kudus – Pelatih anyar Persiku Kudus Hartono Ruslan mengaku tertantang untuk menukangi tim berjuluk Macan Muria itu dan membuatnya kembali berjaya di liga tahun ini. Target untuk mempertahankan gelar penguasa Jawa Tengah pun diusung selain masuk Liga 3 Nasional.

“Kami akan berupaya sekuat tenaga. Kalau bisa kami akan mencoba tembus ke liga tiga nasional.” ucapnya Selasa (10/3/2020).

Strategi dan pola permainan pun bakal disiapkan sedini mungkin untuk mengarungi Liga 3 Jawa Tengah tahun ini. Hanya, penyesuaiannya akan menunggu materi pemain yang akan diseleksi pada 18 Maret 2020 mendatang.

“Tentu sudah ada, hanya memang akan kami sesuaikan dengan materi pemain kedepannya,” katanya.

Sedang soal alasan kenapa pihaknya memilih bergabung dengan Persiku Kudus, Hartono mengungkapkan jika dirinya memiliki sejarah dengan klub kebanggan masyarakat Kudus tersebut. Hartono, memang diketahui pernah bermain untuk Persiku di era 80-an.  “Saya punya histori di sini, saya memiliki kebanggaan sendiri,” ucapnya.

Oleh karena itu, pihaknya bersama semua jajaran pelatih dan manajemen akan berupaya keras untuk kembali mengangkat nama Persiku Kudus di kancah pesepakbolaan Indonesia.

Dukungan dari para suporter juga sangat diharapkan. Menurutnya, suporterlah yang paling memiliki kekuatan untuk membangkitkan semangat juang dari para penggawa tim, pelatih, maupun manajemen.

“Karena itulah mari bersama mengangkat Persiku ke kasta yang lebih tinggi lagi,” terangnya.

Terpisah, Manajer Persiku Kudus Sunarto mengatakan jika susunan manajemennya sudah lengkap. Pihaknya pun segera mengadakan rapat internal untuk menyatukan visi dan misi bersama. Untuk setelahnya menghadap Plt Bupati Kudus untuk diberikan arahan.

Sedang untuk kontrak pelatih Hartono, Narto mengatakan jika semua kesepakatan telah deal. Hanya tinggal menunggu kedatangan sang pelatih untuk tanda tangan kontrak hitam di atas putih.

“Semua sudah kami selesaikan, kami akan menggelar seleksi 18 Maret mendatang,” terangnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...