Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Perempuan 65 Tahun Meninggal Saat Belanja di Pasar Kliwon

0 7.507

MURIANEWS, Kudus – Wanita paruh baya asal Kudus meninggal dunia di Pasar Kliwon, Kamis (5/3/2020) pagi. Wanita yang bernama Sirih (65) warga Desa Nganguk Pengapon, Kudus tersebut diduga meninggal dunia karena serangan jantung.

Kapolsek Kota AKP Khairul Naim mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, yang bersangkutan hendak berbelanja di sebuah toko peralatan makanan di pasar tersebut.

“Korban diketahui membeli sendok makan plastik di salah satu kios,”ucapnya via WhatsApp.

Setelahnya, yang bersangkutan kemudian pergi berbelanja ke tempat lain. Selang sepuluh menit kemudian, korban kembali ke toko tempat dirinya membeli sendok.

Saat itulah, kata Naim, korban mulai mengangkat barang belanjaannya dan tiba-tiba terjatuh di depan kios.  “Korban sempat diolesi minyak angin untuk pertologan pertama,” ujarnya.

Namun, saat beberapa saksi lain turut mengecek, yang bersangkutan diketahui sudah tidak bernapas lagi. Pihak pemilik kios pun langsung menghubungi polsek dan Puskesmas untuk evakuasi. “Kemudian segera dibawa ke Puskesmas Rendeng untuk diperiksa,” ucapnya.

Berdasar hasil pemeriksaan, ucap Naim, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban juga diduga mengalami serangan jantung.

“Dari keterangan keluarga, yang bersangkutan ini memang sedang dalam keadaan kurang sehat, jenazah sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan,” terangnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.