Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sore dan Malam Ini Wilayah di Eks Karesidenan Pati Kembali Diguyur Hujan

MURIANEWS, Kudus – Seluruh wilayah di eks-Karesidenan Pati, Rabu (4/3/2020) hari ini diprakirakan akan kembali diguyur hujan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan akan turun sejak sore hingga malam hari.

Pada sore hari, hujan diramalkan turun mulai pukul 16.00 WIB. Hujan ini diperkirakan merata mulai dari Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Blora dan Grobogan.

Khusus untuk Blora dan Grobogan, hujan diprakirakan akan lebat dengan disertai petir. Sementara di wilayah lainnya akan terjadi hujan sedang dengan kecepatan angin 20 km/per jam.

Pada sore nanti, hujan diperkirakan tak akan berlangsung lama. Namun pada malam harinya, hujan dengan intensitas ringan akan kembali turun mulai sekitar 19.00 WIB.

Hujan yang turun malam nanti dengan  kecepatan angin 10 km/jam mengarah ke barat daya sepertinya akan bertahan lama.

Dalam sepekan ke depan, BMKG juga memprakirakan curah hujan dengan intensitas ringan dan kondisi berawan akan berpotensi di wilayah Semenanjung Muria ini.

 

Penulis: Herda Vita Lesti
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...