Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kakek Asal Sukodono Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Teluk Awur Jepara

MURIANEWS, Jepara – Warga Desa Teluk Awur, Kecamatan Tahunan, Jepara digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki di pinggir Pantai Teluk Awur, Senin (2/3/2020) petang. Penemuan mayat ini langsung dilaporkan ke sejumlah pihak terkait, termasuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara. Mereka pun langsung menerjunkan beberapa petugas untuk melakukan evakuasi.

Kepala Pelaksana BPBD Jepara Arwin Noor Isdiyanto menjelaskan, penemuan mayat tanpa identitas tersebut langsung di share dan dikomunikasikan dengan beberpa pihak. Hasilnya, ada beberapa informasi yang kemudian mengarah pada identitas korban.

Hanya dalam hitungan jam, identitas dan alamat korban diketahui. Korban kemudian diketahui bernama Semin (82), warga Desa Sukodono, Kecamatan Tahunan, Jepara. Pihak keluaga juga sudah memastikan soal identitas korban ini.

“Akhirnya siapa korban yang ditemukan bisa dipastikan identitasnya. Pihak keluarga juga sudah datang, dan memastikannya,” ujar Arwin Noor Isdiyanto, Senin (2/3/2020).

Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban meninggalkan rumah pada sekitar subuh, Senin (2/3/2020). Korban juga diketahui sudah pikun dan hanya bisa menghafal beberapa jalan ke rumah. Aktivitas sehari-hari biasanya hanya mencari rumput di sekitar sawah dekat rumah.

Baca Juga:

Karena pikun, korban biasanya berfikir dengan hafalan saat pergi mencari rumput dan bisa kembali ke rumah kembali. Pada kejadian terakhir dia pergi tanpa diketahui pihak keluarga.

“Korban ditemukan di pantai Teluk Awur dalam keadaan tak bernyawa. Setelah dievakuasi, jenasah sempat dibawa ke RSUD Kartini untuk dilakukan visum. Setelah itu diantarkan ke rumah duka di Sukodono,” jelas Arwin Noor Isdianto.

 

Repoter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...