Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kalahkan Martapura FC, Pelatih Persijap Belum Puas

0 452

MURIANEWS, Jepara- Kendatipun timnya berhasil meraih kemenangan, Pelatih Persijap Jepara Widiyantoro menyatakan belum puas. Kemenangan atas Martapura FC, pada pertandingan uji coba yang digelar di Stadion GBK Jepara, Minggu (1/3/2020), belumlah menjadi gambaran yang diinginkan olehnya.

“Saya kira masih jauh dari yang saya harapkan. Permainan anak-anak masih harus mendapatkan pembenahan lagi di semua lini. Tim ini masih terus berproses, dan akan terus berproses,” ujarnya usai pertandingan di Stadion GBK Jepara, Minggu (1/3/2020).

Dari jalannya pertandingan, Widiyantoro melihat soal penyelesaian akhir menjadi masalah bagi timnya. Penyelesaian akhir bukan menjadi satu-satunya yang dipersoalkan dirinya. Namun soal ini menjadi hal yang krusial harus segera dipecahkannya.

Widiyantoro yang juga pernah bermain untuk Persijap di era 90-an mengaku hampir semua aspek permainan di timnya masih memerlukan pembenahan. Namun demikian pihaknya tetap optimis pada saatnya, timnya akan mendapatkan kesiapan untuk berlaga di Liga 2.

“Dari hasil pertandingan hari ini, kami minta para pendukung Persijap bisa tetap bersabar. Tim ini masih akan terus dibenahi. Sekali lagi ini masih proses. Kami kira tetap harus diyakini, pada saatnya akan kita capai kesiapan itu,” tambahnya.

Baca: Tekuk Martapura FC, Persijap Raih Kemenangan Pertama di Ajang Uji Coba

Dari pertandingan ini, terlepas masih belum puas, Widiyantoro menyatakan sudah semakin mendapatkan gambaran mengenai komposisi pemain yang akan dipilihnya. Dari dua pertandingan uji coba yang sudah dijalani, ada beberapa pemain yang sudah masuk dalam rencananya.

Gaya bermain dari masing-masing pemain mulai diketahuinya, dan tinggal kembali mencoba memadukannya dalam masa persiapan yang masih ada. Uji coba melawan Persekat Tegal, jika memungkinkan digelar, akan menjadi parameter tentang hal ini.

“Uji coba melawan Persekat rencananya tanggal 7 Maret 2020. Namun semua juga tergantung dari perkembangan Liga 2 sendiri. Jika jadwal sudah keluar dan kami bergabung di grup yang sama dengan Persekat Tegal misalnya, maka pertandingan uji coba itu saya batalkan,” tegas Widiyantoro.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.