Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Gemulung Ditemukan Tewas Terapung di Sungai Rengging Jepara

0 3.063

MURIANEWS, Jepara – Sesosok mayat laki-laki ditemukan terapung di sungai Rengging, Pecanggaan, Jepara, Jumat (29/2/2020) petang. Tugisan, warga Rengging, menjadi orang pertama yang menemukan mayat tersebut. Penemuan ini kemudian dilaporkan ke pihak berwenang.

Menurut Petugas Badan Pebanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara Zaenudin Poten, korban diketahui bernama Kaseri (70), warga Desa Gemulung, Pecangaan Jepara. Jenazah Kaseri sendiri ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB. Sedangkan evakuasi baru selesai pada sekitar pukul 18.30 WIB. Selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah duka di Desa Gemulung.

Tugisan sendiri diketahui menemukan mayat Kaseri saat akan pulang dari sawah. Secara tak sengaja dia melihat ada sesosok tubuh manusia terapung di pinggiran kali. Selanjutnya ia melaporkan hal ini ke perangkat desa setempat.

“Setelah dilakukan koordinasi dan komunikasi oleh sejumlah pihak, identitas korban akhirnya diketahui. Korban bernama Kaseri berusia 70 tahun, warga Desa Gemulung, Pecangaan,” ujar Zaenudin Poten, Jumat (29/2/2029) malam.

Korban kemudian dibawa ke rumah duka oleh warga dan pihak keluarga. sebab-sebab kematian korban sampai sejauh ini belum mendapatkan konfirmasi pasti.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.