Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Gran Max Seruduk Truk di Tol Bawen, Satu Tewas

0 358

MURIANEWS, Semarang – Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Bawen menuju Salatiga, Rabu (26/2/2020). Kali ini kecelakaan melibatkan sebuah mobil Daihatsu Gran Max bernopol AD 8970 AD dengan sebuah truk hingga mengakibatkan seorang meninggal dan satu luka.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Suparno (48) warga Kertosari, Geger, Madiun, Jawa Timur. Sedangkan korban luka bernama Eko Regililasti (51) warga Mejayan, Madiun, Jawa Timur yang menjadi sopir Gran Max.

Kasatlantas Polres Semarang AKP Sri Birowowati menjelaskan, kecelakaan maut tersebut terjadi di KM 450 sekitar pukul 04.00 WIB. Kala itu, Daihatsu Gran Max dengan nomor polisi AD 8970 AL yang dikemudikan Eko Regililasti mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi dari tol bawen menuju Salatiga.

Sesmpainya di lokasi kejadian, Eko Regililasti diduga tidak sadar di depannya ada truk yang melaju dari arah yang sama. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tak dapat dihindarkan.

“Diduga dengan kecepatan tinggi, sopir tak sadar di depannya ada truk. Sehingga tak bisa menghindar dan mobil menabrak truk tersebut,” jelasnya seperti dikutip Tribunjateng.com

Gran Max pun ringsek parah di bagian depan karena menabrak bagian belakang truk. Sementara truk yang identitasnya tidak diketahui tersebut melaju melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut, Suparno mengalami luka berat di kepala karena benturan hingga meninggal dunia. Sementara sopir Gran Max, Eko Regililasti, mengalami luka ringan di tangan dan kakinya.

“Kami mengimbau masyarakat untuk selalu fokus saat sedang mengemudi di jalan raya. Jika dirasa lelah dan mengantuk sebaiknya beristirahat,” tandasnya.

 

Penulis: Muhammad Afifuddin
Editor: Supriyadi
Sumber: Tribunjateng.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.