Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Bulumanis Kidul Pati Ditemukan Meninggal di Gubuk, Diduga Kena Serangan Jantung

MURIANEWS, Pati – Kamsu warga Desa Bulumanis Kidul RT 5 RW 3, Kecamatan Margoyoso, Pati ditemukan meninggal dunia di gubuk tambak desa setempat, Rabu (26/2/2020). Pria 65 tahun itu diduga meninggal dunia karena terkena serangan jantung.

Danramil Margoyoso Kapten Inf Soepomo mengatakan, penemuan mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, pagi tadi. Sebelumnya, korban bersama dengan saksi, yakni Sukardi (70) warga desa setempat, sempat bebnincang di gubuk tambak tersebut.

“Saat berbincang itu, korban mengeluh kalau dadanya sakit,” katanya.

Tak lama kemudian, Sukardi berjalan menuju tambak untuk memberikan pakan pada ikan. Lokasinya pun tak jauh dari gubuk tambak di mana korban meninggal dunia.

Selang beberapa saat, Ahmad Jumali (50) yang hendak ke tambak dibuat kaget melihat korban sudah tergeletak. Jumali pun mencoba mendekati korban dan ternyata sudah meninggal.

Jumali kemudian memanggil Sukardi dan memberitahukan bahwa korban sudah meninggal. Seketika itu, keduanya langsung beranjak dari tambak dan memberitahukan kepada perangkat desa setempat.

“Perangkat langsung melapor ke Polsek Margoyoso. Kemudian petugas kepolisian bersama dengan tim medis dari Puskesmas Margoyoso, datang menuju lokasi,” imbuhnya.

Dari hasil visum yang dilakukan oleh tim medis, korban di perkirakan menderita sakit Jantung. Sebab, empat hari yang lalu sempat periksa ke doktet dan tensinya cukup tinggi.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” turupnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...