Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun

Didi Kempot Siap Ambyarkan Kabupaten Semarang

0 186

MURIANEWS, Semarang – Sukses di dua kota sebelumnya, Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun part I bakal kembali hadir dan mengambyarkan Sobat Ambyar dengan alunan lagu-lagu ciamik dari penyanyi legendaris Didi Kempot.

Kali ini, Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun bakal digelar di Alun-alun Bung Karno Ungaran, Kamis (27/2/2020) mendatang. Acara sendiri bakal berlangsung pukul 19.00 WIB dengan sejumlah pengisi acara dan sang maestro,The Godfather of Broken heart, Didi Kempot.

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan usai sukses di dua kota, Ambarawa dan Blora, Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun bakal mengguncang Ungaran, Kabupaten Semarang.

Ia mengatakan, setelah Ambarawa, Blora, dan Ungaran, Didi Kempot akan menyambangi penggemarnya di beberapa kota lainnya. Yakni Pati, Grobogan, Rembang, Demak, Jepara, Kota Semarang, dan terakhir di Kabupaten Kudus.

“Ini ibarat nostalgia, karena Didi Kempot pernah menjadi ikon Sukun di era 80-an,” katanya.

Sementara itu, dalam pelaksanaan konser ini nantinya penonton akan disuguhi sajian yang benar-benar beda dari konser-konser Didi Kempot sebelumnya.

“Konser dalam rangkaian roadshow ini akan berbeda dengan konser-konser Didi Kempot yang pernah ada. Kami menggarap roadshow ini secara serius,” ujarnya.

Tidak hanya itu, saat konser nanti, Didi Kempot akan tampil lebih kekinian dengan dukungan tata panggung, tata cahaya, sound system, dan berbagai fitur media. Namun tentunya tak meninggalkan ciri khas seorang Didi Kempot.

Sederet tembang hits seperti Pamer Bojo, Cidro, Ambyar, Sewu Kutho, Layang Kangen, Kalung Emas, Pantai Klayar, dan lainnya, bakal menemani penggemar Didi Kempot berpatah hati ria.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.