Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ditahan Imbang Persekat, Permainan Persijap Jauh dari Ekspektasi

0 765

MURIANEWS, Jepara – Penampilan Tim Persijap Jepara saat menghadapi Persekat Kabupaten Tegal, masih jauh dari ekspektasi semua pihak. Pertandingan ujicoba yang berakhir dengan hasil imbang 0-0 ini masih meninggalkan banyak evaluasi bagi Asri Akbar dkk.

Dari pertandingan yang digelar di Stadion GBK Jepara, Jumat (21/2/2020) malam itu, pelatih Persijap Jepara Widiyantoro bahkan menyatakan belum puas sama sekali. Permainan Asri Akbar dkk menurutnya masih jauh dari ekspektasinya. Widiyantoro mengaku melihat masih banyak yang harus diperbaiki di timnya.

Namun demikian, dirinya juga masih bisa memaklumi. Para pemainnya bisa dikatakan baru berlatih bersama dalam dua pekan terakhir. Sehingga masih banyak hal yang masih dinilai kurang dalam penampilan mereka.

“Tentu saja saya tidak puas dengan apa yang ditampilkan anak-anak. Bukan soal hasil pertandingannya. Namun memang saya melihat ada banyak hal yang harus segera kami benahi lagi. Tapi memang inilah gunanya dilakukan ujicoba,” ujar Widiyantoro, Sabtu (22/2/2020).

Dari pertandingan ini, Widiyantoro melihat kemampuan fisik para pemainnya terlihat belum optimal seperti yang diharapkan. Memasuki babak kedua, hal itu semakin terlihat. Memang program latihan fisik yang dilakukannya belum sepenuhnya rampung.

Di luar itu, Widiyantoro juga menyatakan masih memerlukan beberapa tambahan pemain. Bahkan Widiyantoro memastikan sedikitnya diperlukan tambahan empat pemain baru dengan kualitas yang harus lebih baik dari yang ada saat ini. Namun hal ini juga masih harus dilakukan dengan kerja keras, mengingat di bursa pemain saat ini bisa dikatakan sudah habis untuk pemain berkualitas.

“Saya mesti bagaimana lagi, saat ini pemain berkualitas sudah hinggap di klub-klub yang melakukan persiapan lebih awal. Kami saat ini juga diburu dengan waktu, karena kabarnya Maret sudah akan dimulai kompetisinya. Kami harus bekerja ekstra keras,” terangnya.

Persijap sendiri direncanakan akan kembali menggelar ujicoba di kandang menghadapi Tim Martapura FC. Rencananya pertandingan akan dihelat pada Maret 2020 mendatang. Ujicoba dilakukan sebelum kompetisi Liga 2 diputar.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.