Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun

Sobat Ambyar Blora Sudah Tak Sabar Joget Bareng Didi Kempot di Stadion Kridosono

0 227

MURIANEWS, Blora – Penyanyi campursari kondang Didi Kempot dijadwalkan bakal pentas di Stadion Kridosono, Blora, Minggu (23/2/2020) mulai pukul 19.00 WIB.

Meski pelaksanaannya tinggal tiga hari lagi, namun banyak ‘sobat ambyar’ di Kota Barongan yang mengaku sudah tidak sabar untuk melihat penampilan penyanyi berjuluk ‘The Godfather of Broken Heart’ itu.

“Saya sudah gak sabar pingin lihat penampilan Didi Kempot secara langsung. Nunggu datangnya tanggal 23 Februari, rasanya lama banget,” kata Saeful, salah satu penggemar berat Didi Kempot di Blora, Kamis (20/2/2020).

Konser Didi Kempot di Blora merupakan salah satu rangkaian acara “Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun Part I” yang dilangsungkan di 10 kota. Untuk konser perdana sudah dilangsungkan di Ambarawa, Kamis (13/2/2020) lalu.

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengungkapkan, setelah tampil di Ambarawa, Didi Kempot akan menyambangi penggemarnya di beberapa kota lainnya. Seperti di Blora, Ungaran, Pati, Grobogan, Rembang, Demak, Jepara, Kota Semarang, dan terakhir di Kudus.

“Di sepuluh kota ini ibarat nostaliga karena Didi Kempot pernah menjadi ikon Sukun di era 80-an,” katanya.

Pada konser gratis ini diperkirakan akan dihadiri sebanyak 10 ribu penonton di setiap kotanya. Antusiasme “sadboys” dan “sadgirls” untuk meramaikan konser itu sudah terlihat di media sosial.

Baca: Banyu Langit Sang Maestro Tebar Aroma Patah Hati di Ambarawa

Hal ini tak lepas dari video teaser Roadshow Didi Kempot yang diunggah di akun Youtube Zona Hijau, 1 Februari lalu.

Video garapan sutradara kondang Dimas Djayadiningrat itu telah ditonton hingga ratusan ribu penonton.

“Konser dalam rangkaian roadshow ini akan berbeda dengan konser-konser Didi Kempot yang pernah ada. Kami menggarap roadshow ini secara serius,” ujarnya.

Tidak hanya itu, saat konser nanti, Didi Kempot akan tampil lebih kekinian dengan dukungan tata panggung, tata cahaya, sound system, dan berbagai fitur media. Namun tentunya tak meninggalkan ciri khas seorang Didi Kempot.

Sederet tembang hits seperti Pamer Bojo, Cidro, Ambyar, Sewu Kutho, Layang Kangen, Kalung Emas, Pantai Klayar, dan lainnya, bakal menemani penggemar Didi Kempot berpatah hati ria.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.