Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dukung Persiku Hingga Jadi Juara, PR Sukun Dianugerahi Penghargaan

MURIANEWS, Kudus – Perusahaan Rokok (PR) Sukun dianugerahi penghargaan dari Pemkab Kudus, Kamis (20/2/2020). Penghargaan diberikan, karena komitmen perusahan ini dalam mendukung Persiku Kudus dalam mengarungi Liga 3 Jateng 2019 lalu, hingga menjadi juara.

Penghargaan diserahkan oleh Pelaksana Harian (PLh) Sekretaris Daerah Kabupaten Kudus, Mas’ud kepada Sport Manager PR Sukun Burhamsyah Rindho Wartono, di Pringgitan Pendapa Kudus. Hadir juga dalam kesempatan itu Manajer Persiku Kudus M Bismark.

Selain PR Sukun, Pemkab Kudus juga memberi penghargaan yang sama kepada PT Djarum dan Bank Jateng Kudus.

Manager Persiku M Bismark sangat berterimakasih pada para sponsor yang telah membantu Persiku dalam mengarungi kancah bergengsi di Jawa Tengah tersebut. Tanpa bantuan dari para sponsor, kata Bismark, Persiku tidak akan berbicara banyak di liga.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih pada para sponsor yang telah membantu tim di 2019,” ucapnya pada MURIANEWS.

Pihaknya pun berharap jika kerja sama serta peran pihak swasta dalam menyokong Persiku Kudus tidak berhenti sampai di sini. Mengingat target besar kembali diusung manajemen baru di tahun 2020. “Yakni lolos Liga 3 Nasional dan masuk ke Liga 2,” ujarnya.

Pihaknya berharap kejayaan kembali diraih Persiku di tahun ini. Mengingat pada tahun 2019 kemarin, Persiku telah menjuarai Liga Tiga Jawa Tengah. Walau akhirnya disingkirkan di zona region Jawa oleh Persedikab. “Tahun ini, prestasi Persiku Kudus harus bisa lebih tinggi lagi dari kemarin,”  terangnya.

Sementara Plh Sekda Kudus Mas’ud, yang membacakan instruksi dari Plt Bupatekda Kudus Mas’ud, yang membacakan instruksi dari Plt Bupati Kudus HM Hartopo mengatakan jika pemkab mengapresiasi dukungan yang telah diberikan pihak swasta pada Persiku Kudus.

Pihaknya, juga berharap jika dukungan untuk Persiku Kudus tidak berhenti sampai di sini. Persiku, dikatakannya masih butuh bantuan moril dan materiil dalam mengarungi Liga 3 Jawa Tengah 2020 mendatang. “Mudah-mudahan di tahun ini, Persiku bisa naik kasta seperti yang kita inginkan,” terangnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...