Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sungai Simo Meluap, Jalan Pati-Tayu Macet

0 1.306

MURIANEWS, Pati – Jalan Raya Pati-Tayu saat ini sedang macet total, Kamis (20/2/2020). Kemacetan tersebut terjadi karena sungai Simo yang bearada di sebelah selatan Alugoro, Pati meluap.

Luapan air tersebut menggenangi jalan dengan ketinggian mencapai 65 sentimeter. Ketinggian air dimungkinkan akan bertambah karena intensitas hujan masih tinggi.

Supeno (46) pengguna jalan yang membawa mobil mengaku terjebak kemacetan. Untuk balik arah, pihkanya mengaku sudah tidak bisa lantaran jalan penuh dengan kendaraan.

“Tidak bisa (putar balik). Terpaksa menunggu sampai banjir surut dan bisa dilewati kendaraan,” katanya.

Baca Juga:

Dia menambahkan, dari sebelah utara, banjir sudah menggenangi jalan Desa Bapoh, Kecamatan Wedarijaksa. Kemudian keselatan terjadi luapan sungai di samping selatan RS Fastabiq. Di sebelah selatan jembatan juga trgenang banjir. Kemudian di jembatan alugoro, sungainya juga meluap.

“Tadi saya sempat keluar (mobil) melihat banjir. Ternyata tidak hanya di sebelah utara jembatan Simo, tetapi di sebelah selatan juga tergenang air. Karena itu, saya lebih memilih menunggu surut saja,” terangnya.

Meski demikian, para pengguna sepeda motor tetap menerobos banjir. Namun, tidak sedikit pula kendaraan yang macet. Mengingat, ketinggian air hingga lutut orang dewasa.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.