Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warung Sembako Milik Pensiunan Guru di Grobogan Ludes Terbakar

0 199

MURIANEWS, Grobogan – Kebakaran menimpa sebuah warung sembako yang ada di Dusun Demangan, Desa Ngabenrejo, Kecamatan Grobogan, Jumat (14/2/2020) malam. Warung yang terbakar sekitar pukul 22.30 WIB itu diketahui milik seorang pensiunan guru bernama Gusmindar (61), warga setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kebakaran terjadi, sempat terdengar ada suara letusan dari dalam warung. Tidak lama kemudian, terlihat kobaran api dari dalam tempat usaha yang berisi barang sembako dan sejumlah tabung gas tersebut.

Melihat kejadian ini, puluhan warga setempat berupaya melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya. Namun, upaya ini belum bisa maksimal karena banyaknya barang mudah terbakar di dalam warung tersebut.

Amukan api akhirnya bisa diatasi setelah ada dukungan tiga armada damkar dari Pos Induk Purwodadi.

Camat Grobogan Nur Nawanta mengungkapkan, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian itu. Akibat kejadian ini, pemilik warung diperkirakan mengalami kerugian material sekitar Rp 40 juta.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan korsleting listrik,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.