Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Perkuat Sinergi dengan TNI, Kabarhakam Polri Kunjungi Alugoro Blora

0 242

MURIANEWS, Blora – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Agus Andrianto melangsungkan kunjungan kerja di Batalyon Infanteri (Yonif) 410/Alugoro Blora, Jumat (14/2/2020).

Kabaharkam dan rombongan yang datang menggunakan helikopter disambut Bupati Blora Djoko Nugroho, Wakil Bupati Arief Rohman, Kapolres AKBP Antonius Anang dan jajaran Forkompinda lainnya, Danyonif 410/Alugoro, serta pejabat utama TNI/Polri setempat.

Kunjungan ke Yonif 410/Alugoro Blora tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat sinergitas TNI dan Polri. Dalam kesempatan itu, Kabaharkam yang merupakan putra kelahiran Blora itu juga sempat menyerahkan tali asih dan sejumlah peralatan olahraga.

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas TNI/Polri. Semoga sinergitas TNI/Polri makin kuat untuk melayani masyarakat,” ucap Kabaharkam.
Untuk diketahui, kunjungan kerja Kabaharkam Polri itu rencananya akan dilaksanakan selama dua hari hingga Sabtu (15/2/2020) besok.

Selain kunjungan ke Yonif 410/Alugoro, Kabaharkam beserta rombongan akan menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan yang akan dipusatkan di Stadion Kridosono, Blora pada Sabtu besok.

Pada kegaitan bakti sosial nanti akan digelar pembagian ribuan paket sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu. Selain itu, juga akan digelar pengobatan gratis, sunatan massal gratis, serta pemeriksaan psikologi dan donor darah.

Kemudian, ada juga kegiatan operasi katarak dan bibir sumbing yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang.

Bupati Djoko Nugroho mengucapkan terimakasih kepada Kabaharkam Polri beserta rombongan yang telah memberikan begitu banyak bantuan untuk masyarakat Kabupaten Blora.

Menurut Djoko, pihaknya selaku pemerintah daerah akan terus menjalin sinergitas dan kemitraan bersama TNI dan Polri untuk melayani masyarakat. “Tentunya kami akan selalu jalin sinergitas dalam pelayanan masyarakat,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.