Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kakek 80 Tahun di Kudus Tewas Tercebur Sumur, Diperkirakan Sudah Dua Hari

0 663

MURIANEWS, Kudus – Seorang kakek berumur 80 tahun bernama Supardi warga Desa Mejobo, Kecamatan Mejobo, Kudus, Jumat (14/2/2020) ditemukan tak bernyawa di dalam sumur. Diduga korban terpeleset dan jatuh ke dalam sumur di pekarangan rumah.

Tak hanya itu, mayat korban diduga sudah berada di dalam sumur itu selama dua hari dan baru pagi tadi ditemukan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kudus Bergas C Penanggungan mengatakan, pihaknya telah melakukan evakuasi terhadap tubuh korban.

“Diduga terpeleset dan masuk ke dalam sumur. Mayat baru diketahui sekitar pukul 10.00 WIB tadi,” katanya.

Pihaknya juga mengakui jika kemungkinan sudah meninggal dua hari di dalam sumur. Selama ini korban tinggal sendirian di rumah, dan mempunyai riwat pikun.

Penemuan mayat korban diketahui setelah ada warga yang curiga dengan keberadaan korban yang tak terlihat dua hari terakhir. Selain itu muncul bau menyengat dari dalam sumur.

Temuan itu langsung dilaporkan ke polisi dan BPBD untuk dilakukan evakuasi. Tim gabungan dari BPBD Kudus, Relawan FRPB Kudus, Polres Kudus, pemdes, hingga Koramil Mejobo dikerahkan untuk membantu evakuasi.

Setelah berhasil diangkat, mayat kemudian dibawah ke RSUD Loekmono Hadi Kudus untuk proses pemeriksaan.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.