Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun

Didi Kempot Siap Berikan Kejutan di 10 Kota di Jateng

0 80

MURIANEWS, Ambarawa – Penyanyi campursari kondang Didi Kempot berjanji akan memberikan kejutan di setiap konser Roadshow Kangen Sukun 1 di 10 Kota di Jawa Tengah. Sobat Ambyar pun diminta untuk menunggu kejutan-kejutan nantinya.

“Konsepnya kayaknya pasti berbeda – beda. Style macam ini. Bisa mungkin lagunya kita rolling,” jelasnya di sela-sela roadshow konser di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman Ambarawa, Kamis (13/2/2020) malam.

Penyanyi berusia 53 tahun ini menjelaskan bahwa roadshow ini diawali di Ambarawa. Selanjutnya ada sembilan kota lainnya yang dikunjungi roadshow Didi Kempot Kangen Sukun I.

“Harapan kami konser bersama Sukun ini jelas. Sukun punya tujuan menghibur masyarakat. Semua rukun damai tidak ada apa-apa,” katanya.

Tidak ketinggalan, ia menceritakan bahwa saat ini para pemuda mulai mencintai lantunan lagu campur sari yang ia ciptakan. Apalagi lagu ciptaan pria asal Surakarta ini bertemakan patah hati dan kehilangan yang menjadi keseharian pemuda saat ini.

“Saya berjuang cukup lama. Saya rekaman sudah 31 tahun. Dulu sudah diterima. Tapi sekarang lebih antusias. Bisa dilihat di medsos,” tandas pelantun lagu Pamer Bojo itu.

Baca juga:

Ini menurutnya, sebagai langkah untuk mencintai budaya nasional. Bahkan Didi mengaku diundang di berbagai kampus. Terlihat generasi muda sekarang antusias dengan budaya Jawa. Terutama lagu campursari.

Dalam penampilannya di Ambarawa Didi Kempot berhasil menyihir ribuan penonton. Sepuluh lagu-lagu hitsnya didendangkan membuat penggemarnya menangis, tapi juga bergoyang.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.